Hendra Gunawan

Hanya ingin dikenal dunia….

Kau Sempurna karena Ketidaksempurnaanmu

Posted by Hendra Gunawan on November 21, 2010

Segala rasa bermula dari tatap mata, ketika hati tiada terjaga maka liarlah segenap rasa yang terpenjara

Rasa ingin menaklukan dan menguasai semua

Rasa ingin menikmati seluruh jiwa dan juga raga

Cerita ini berbicara tentang asmara, nafsu dan juga ketulusan

Pada jiwa yang sedang merindu

Pada raga yang sedang bergolak

Pada nafsu yang selalu liar

Untuk mereka yang mencari kesempurnaan

Untuk kalian yang menggadang-gadang indahnya tubuh

Untuk kamu yang bilang laki-laki diperbolehkan punya banyak istri

Terutama untukku dan untuknya.

Cukuplah hati dan diri ini untuk dia.

Dia yang bersedia menjaga aku di hatinya, sebagaimana aku menjaganya dihatiku

Dia yang menerima aku apa adanya sebagaimana aku menerima dia apa adanya

Dia yang karenanya aku tersenyum, dan aku akan membuat untuk selalu tersenyum

Dan cukuplah segala ketidaksempurnaan padanya dan yang ada di diriku menjadi jalan membangun kesempurnaan yang kami yakini bersama.

Disadur dari tulisan seorang teman, yang bisa menjadikan inspirasi bagi kita semua…Riady Kristianto…

Leave a Reply

 
